Seputar Peradilan

Warga PA Barabai Gotong Royong Benahi Kantor

Sebagai salah satu lembaga pelayanan masyarakat, PA Barabai selalu berusaha berbenah dan memperbaiki diri agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sehingga masyarakat yang datang ke PA Barabai merasa nyaman dan puas.Salah satu upaya tersebut adalah menciptakan lingkungan kerja yang bersih, rapi dan nyaman. Oleh karena itulah pada Jum’at 15 Oktober 2021, seluruh warga PA Barabai beserta para mahasiswa dan siswa magang bergotong royong membersihkan lingkungan kantor PA Barabai.

Dimulai dengan membersihkan gudang belakang serta ruang mesin genset yang terkena imbas pasca banjir bandang yang menimpa PA Barabai. Seluruh barang-barang di gudang yang sudah tidak terpakai lagi dibuang dan dibakar. Kemudian dilakukan pembersihan lantai yang kotor akibat lumpur banjir yang melekat.

Ruangan yang awal mulanya gudang tersebut nantinya akan difungsikan sebagai musholla bagi para pihak. Sehingga pada pihak yang menghadiri persidangan dapat beristirahat dan melaksanakan shalat sembari menunggu waktu persidangan. 

Selain itu, para mahasiswa dan siswa yang terlihat bersemangat membantu mencabut rumput-rumput liar yang mulai meninggi memenuhi taman dan halaman belakang PA Barabai.

Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menanamkan keinginan untuk selalu hidup bersih dan menumbuhkan kebersamaan serta menciptakan suasana Pengadilan Agama Barabai menjadi bersih, rapi dan nyaman.