Seputar Peradilan

Apel Senin 11 Februari 2019

Senin, 11 Februari 2019 dinaungi cuaca yang mendung Ketua, hakim, Pegawai Aparatur Sipil Negara dan Pegawai Non ASN Pengadilan Agama Barabai tetap semangat melaksanakan apel rutin pagi senin.

Apel Senin kali ini dengan Pembina upacara adalah Drs. Rustam (Hakim), pemimpin M. Adijoyo Wicaksono (tenaga kontrak), pembawa acara adalah Helmah (tenaga kontrak) pembaca visi dan misi adalah Maulida Noor Izaty, S.E (Kasubag IT dan pelaporan), pembaca aturan dan larangan bagi Pegawai di lingkungan PA Barabai adalah Nur Hilaliah, S. Ag  (Panmud Gugatan) dan pembaca doa Muhammad Yusuf, S.H  (Kasubag Kepegawaian dan Ortala);

Pada kesempatan itu pembina upacara memberi motivasi kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Barabai untuk bekerja keras dan bekerja cerdas  sehingga program kerja dapat terlaksana dengan baik. Pembina juga mengharapkan semua bisa bekerja ikhlas meskipun dengan beban kerja yang tumpang tindih karena secara umum seluruh lembaga peradilan di lingkungan Mahkamah Agung saat ini mengalami kekurangan sumber daya manusia sehingga hampir seluruh pegawai mempunyai pekerjaan rangkap.